1 SET MARAWIS BATIK HITAM BIRU (KLASIK)


Kami Menjual paket 1 set Marawis Motif Batik dengan kualitas SUPER dengan harga yang sangat murah.
1 Set terdiri dari:
  • 1 pcs Hajir Batik
  • 8 pcs Marawis Batik
  • 1 pcs Dumbuk Batu Batik
  • 1 pcs Dumbuk Pinggang Batik
  • 1 set Cymball, stand dan thamrin 
  • 1 Set  Tas 
Harga: Rp 2.100.000,- 

Bahan Utama:
  • Kayu : Mahoni / Mangga Pilihan
  • Kulit : Kambing Pilihan
  • Mika : ROLLING Import
  • Cymbal Statik: lokal 
Adapun Beberapa Motif / Corak Marawis Batik Hitam Biru Produk Kami Terdiri dari :
  1. MARAWIS BATIK HITAM-BIRU-CORAK-1
    MARAWIS BATIK
    1 SET MARAWIS BATIK HITAM-BIRU-1

  2. MARAWIS BATIK HITAM-BIRU-CORAK-2

  3. MARAWIS BATIK HITAM-BIRU-CORAK-3
    MARAWIS BATIK HITAM BIRU 3
    Gb.  MARAWIS BATIK HITAM BIRU-3


PRODUK KAMI:
Load disqus comments

0 komentar